agungprasetyo blog's

It's about technology and life experience

Blog yang sesungguhnya…

“Puff… Akhirnya….”

Sebuah kata yang mungkin seharusnya dari dulu sudah bisa aku ucapkan. “Bagaimana tidak??” Bergelut dengan dunia internet setiap hari hampir selama 8 tahun, tetapi kenyataannya sekarang aku benar-benar berniat untuk mempunyai domain pribadi. ckckck…..

“Yaa… akhirnya…akhirnya aku punya domain pribadi….meski sudah sangat terlambat.”

Tapi bagaimanapun juga, terlambat adalah lebih baik daripada tidak sama sekali. Karena terkadang iri juga kalau melihat teman-teman sekantor yang sudah punya domain bermacam-macam, sedangkan aku masih selama ini masih “bertekuk lutut” dengan mengandalkan modal “hosting/domain gratisan”.

Tapi bagaimana ceritanya koq tiba-tiba pingin punya domain pribadi setelah 8 tahun “keukeuh” gak mikirin domain pribadi ? Ya… ini bermula karena istriku yang menagih janjiku untuk memiliki situs/website yang isinya foto-foto pernikahan kita berdua.

“Janji..??? kapan ya aku pernah janji utk membuatkan situs/website ? aduuh… jangan-jangan aku dah mulai pikun…”

Ya udahlah (ya masa’ udahdong sih? ^_^ ), daripada janji tersebut nantinya menagih aku di alam kekal, mendingan sekarang aja dilaksanakan.. hehehe.. meski aku sendiri masih bingung dengan wordpress. Tapi rasanya kalau halaman depan sudah jadi, tentunya akan memotivasi kita untuk terus mengisinya. Apalagi ini bukan hosting/domain gratisan. Rugi dong kalau ga’ dipergunakan secara maksimal.

Ternyata…. WordPress itu sendiri juga tidak mudah. Buktinya hampir 4 jam, otak-atik script, lihat konfigurasi plugins, rubah template… hasilnya masih belum maksimal. Belum lagi nanti bakalan ada halaman khusus untuk foto, wah….bisa ga’ ya? Tapi perjuangan belum selesai….masa’ harus kalah sama WP kaya’ gini… “ApA kAta DunIAA….!” 🙂

Akhirnya…. buat Ayu Chandra binti Lukman Hakim, janjiku sudah aku penuhi. Untuk selanjutnya… lihat saja nanti…. he3x *_*

Previous

Surabaya – Kudus – Borobudur – Malioboro – Prambanan

Next

The way of thinking

1 Comment

  1. Indra

    Semoga sukses boz dengan blog barunya…meski harus oprek wordpressnya sana-sini 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Powered by Lovecraft & Theme by Anders Norén

Policy Privacy | Disclaimer