agungprasetyo blog's

It's about technology and life experience

Indosat Mobile, Jawaban Bagi Pengguna Dengan Mobilitas Tinggi

Seiring dengan makin berkembangnya teknologi informasi saat ini, kemudahan dalam akses informasi dan komunikasi menjadi hal yang sangat penting dalam kehidupan kita. Informasi bisa berubah setiap detik, dan kita perlu mengaksesnya secara cepat dan tepat. Untuk itu, haruslah didukung dengan infrastruktur yang bagus baik dalam layanan data atau suara (voice).

Indosat sebagai salah satu penyedia layanan komunikasi baik data dan suara, baru-baru ini meluncurkan paket baru yang diberi nama Indosat Mobile. Dengan tagline “Hidupkan Suksesmu”, Indosat membidik segmen karyawan dan wirausaha yang mempunyai mobilitas tinggi dengan menawarkan berbagai inovasi. Salah satunya bebas cari dan pilih nomor sendiri. Pada peluncuran paket Indosat Mobile yang diadakan pada tanggal 25 Mei 2011 di Ritz Carlton – Pacific Place, Jakarta beberapa waktu lalu, Indosat memberikan berbagai macam kelebihan seperti sinyal kuat bagi penggunanya, paket internet, tarif murah ke operator lain hingga bisa pilih nomor sendiri.

Bagi pengguna pra bayar ataupun pasca bayar juga bisa menggunakan paket Indosat Mobile ini dengan melakukan registrasi paket. Untuk pelanggan pra bayar, bisa registrasi langsung di *888# sedangkan untuk pelanggan pasca bayar bisa melakukan registrasi di galeri Indosat terdekat.

Kabar baik jika Anda adalah pengguna BlackBerry. Indosat memberikan diskon hingga 50% bagi pelanggan pasca bayar yang berlangganan BlackBerry Full Service Bulanan (BlackBerry On Demmand) & BlackBerry Regular (BIS) sampai bulan Desember 2011.

Melihat dari tarif paket Indosat Mobile yang ditawarkan, Indosat jelas-jelas memberlakukan tarif yang tidak kalah murahnya dengan operator lain. Dengan memberikan tarif kompetitif dan solusi lengkap bagi pelanggannya, hal ini jelas untuk memberikan nilai tambah yang tentunya akan memberikan  kepuasan bagi pelanggan Indosat.

Previous

Membuat Single Installer Untuk Instalasi Beberapa Aplikasi Secara Bersamaan dan Otomatis

Next

ChromeOS dan ChromeBook

2 Comments

  1. Denny Kurniawan

    Pake indosat memang sipp. meski selama ini pakenya untuk telp-telponan saja, tapi tidak pernah ada masalah.

    artikelnya bagus .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Powered by Lovecraft & Theme by Anders Norén

Policy Privacy | Disclaimer