agungprasetyo blog's

It's about technology and life experience

Cek Status E-KTP Dispendukcapil Surabaya

Sebenarnya tidak ada niatan untuk buat postingan super singkat ini, karena yang jelas postingan ini dibawah 300 kata, yang menurut SEO kurang baik (hahaha…SEO minded). Tetapi postingan ini Saya buat karena, mungkin saja ada yang membutuhkan buat cek E-KTP apakah E-KTP Kamu sudah terekam dalam database Dispendukcapil atau belum.

Karena ketika Saya mencoba cek E-KTP saya via Dukcapil Kemendagri, websitenya error tidak bisa untuk akses. Bayangkan…website pemerintahan pusat utk cek NIK saja tidak bisa… #– kalau bayangin, please jangan lama-lama, ntar malah ga baca postingan ini 🙂 –#

Jadi kali ini, bagi Kamu yang ber-KTP Surabaya, bisa dicek di sini.

Buat kalian di luar Kota Surabaya, sharing dong di kolom komentar untuk website disdukcapil/dispendukcapil yang bisa untuk cek E-KTP online, dan tentunya yang benar-benar bisa muncul hasilnya. Terima kasih..

Semoga bermanfaat.

Previous

5 Aplikasi Yang Wajib Dimiliki Oleh Pemilik Online Shop

Next

Pengalaman Mengurus Perpanjangan SIM di SIM Corner Tunjungan Plaza (TP) Surabaya

4 Comments

  1. Wah keren Surabaya. berarti sebetulnya ada API nya ke sisduk pusat atau Surabaya bikin database sendiri ya

    • Eh…ada mas Artha 🙂
      Wah..kurang tahu ini. Seharusnya kalau E-KTP kan nasional ya…harusnya sih ikut pusat. Hanya saja koq web pusat malah error. Bisa juga tiap dispenduk punya server sendiri yang mngkn tiap periode tiap dispenduk akan sinkronisasi ke pusat.

  2. hrSinandhi

    Sidoarjo apa sudah bisa cek eKTP online Mas Brow?

Leave a Reply

Powered by Lovecraft & Theme by Anders Norén

Policy Privacy | Disclaimer