agungprasetyo blog's

It's about technology and life experience

Month: March 2011

Memainkan Game Angry Bird Di Windows

Pernahkah Anda mendengar permainan Angry Bird ? Jika belum, berarti Anda benar-benar ketinggalan berita nih :). Angry Bird adalah permainan yang dikembangkan oleh Mobile Rovio yang berbasis di Finlandia. Permainan ini pertama kali dirilis untuk IOS Apple pada bulan Desember 2009 dan sejak saat itu, lebih dari 12 juta kopi dari permainan telah dibeli dari Apple App Store. Hal ini mendorong perusahaan untuk membuat permainan Angry Bird dalam versi smartphone berbasis touchscreen, seperti misalnya yang menggunakan sistem operasi Android.

Bagi yang belum tahu, permainan ini bercerita tentang babi hijau yang telah mencuri telur burung, dan tugas Anda adalah melakukan membalas dendam. Model balas dendam apa yang harus Anda lakukan? yaitu dengan menghancurkan bangunan tempat bersembunyinya para babi hijau dengan menggunakan keluarga burung yang memiliki berbagai spesialisasi dan fungsi. Permainan akan terus berlanjut dengan jumlah benteng yang terus meningkat dari es, kayu dan batu.

Read More

IE9 Akan Di Rilis Microsoft 14 Maret 2011

Internet Explorer 9 akan di rilis pada tanggal 14 Maret 2011. Pengumuman ini secara resmi telah dikeluarkan oleh Microsoft pada situs Windows Team Blog pada tanggal 9 Maret 2011. Jadi bisa dikatakan bahwa rilis final IE 9 ini hampir satu setengah tahun setelah browser ini pertama kali didemokan pada launching Windows 7 di bulan Oktober 2009.

Internet Explorer 9 adalah browser Microsoft yang di desain ulang secara besar-besaran. Dari segi tampilan diambil konsep minimalis, yang memberikan ruang lebih bagi pengguna untuk browsing. Tampilan ini diperkuat dengan penggunaan satu baris tunggal untuk URL dan search, seperti gaya Google Chrome, dan menempatkan tab browser dalam baris tunggal tersebut.

Read More

12% Pengguna Di Dunia Masih Menggunakan Internet Explorer 6

10 tahun yang lalu, Microsoft mengeluarkan sebuah browser yang diberi nama Internet Explorer 6. Dengan jangka waktu selama itu, browser ini tentunya sudah tidak layak untuk digunakan lagi. Menurut Microsoft, browser ini tidak hanya sekadar usang, selain itu teknologi yang digunakan software berumur satu dekade tersebut sudah terlalu kuno sehingga sangat rentan untuk disusupi program jahat sehingga Microsoft berharap user untuk segera berhenti menggunakan browser ini.

Menurut data terakhir yang dilansir Net Applications pada 28 Februari 2011, ada 12% komputer di seluruh dunia yang masih aktif mengakses internet menggunakan Internet Explorer 6. Jika kita melihat pada gambar dibawah, bisa dilihat Cina menempati urutan pertama dengan pengguna sekitar 34,5% yang kemudian diikuti oleh Korea Selatan di mana masih ada sekitar 25% pengguna yang masih menggunakan Internet Explorer 6. Sedangkan di negara kita tercinta Indonesia, sekitar 3,3% pengguna Internet Explorer 6.

Read More

Powered by Lovecraft & Theme by Anders Norén

Policy Privacy | Disclaimer